Jumat, 17 April 2009

Opening Nih...

Hai... postingan kedua nih dan pertama di After midnight.

Sedikit cerita tentang After Midnight,
After midnight adalah sebuah acara di radio Oz 103.1 Fm Bandung yang di dedikasikan buat mojang bujang ( pendengar OZ ) yang sampai larut malam masih melek matanya..

kita ada untuk menemani kamu yang belum bisa tidur. setiap penyiar punya trik atau bentuk siaran yang berbeda di setiap acara After Midnight tapi untuk Tubagus AKmal atau gw sendiri gw punya beberapa insert seperti :

1. Bilang aja, semua ungkapan perasaan kamu yang pengen kamu ucapin(bilang) dihari itu mulai dari yang lagi senang, sedih , atau BT. Bentuknya kamu bisa live On Air melalui Telpon OZ Radio di 201 3233 atau 2013 234 . Tapi biasanya hanya untuk 2 penelfon aja loh..

2. APA CIN ( Akmal PunyA CerIta Ni ), disini Akmal bakal ngebagi cerita - cerita inspiratif buat kamu tentang hidup, cinta , dan persahabatan. Ini nih yang bakal kita share di Blog ini juga.

3. WWW.Tonight ( Wonderful Wise Words for Tonight ), isinya kata - kata bijak yang akan memberikan inspirasi buat kamu setiap pagi untuk menghadapi hari ini.


sisanya sih setiap malemnya kita bakalan share ataupun curhat dengan ditemenin sama lagu-lagu yang enak dan bisa nemenin kamu tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar