Jumat, 17 April 2009

We Love 2 Share because We Love 2 Care

Akhirnya setelah menunggu dan banyak berjanji akan dateng ke nangor tp g jadi2.... sekarang akhirnya gw sama temen gw jadi jg bikin blog ini...

blog ini di-specialin buat mojang bujang radio OZ dan mungkin kamu yang bersedia kenalan dengan gw.. Tubagus Akmal.

sedikit profile tentang gw, Tubagus Akmal lahir di jakarta 4 Februari 1985 dan sekarang gw lagi kuliah di Universitas Padjadjaran jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik angkatan 2005. Sambil kuliah juga gw sekarang kerja di OZ radio Sebagai penyiar yang mungkin lu semua familiar dengan acara gw After Midnight Dedication setiap sabtu dan minggu malam dari jam 12 malam sampe dengan jam 3 pagi. atau di racikan daily kayak tembang pesona rikuest atau kamus ozer setiap weekend siang.


mungkin dari sebagian banyak omongan gw diatas sih tujuan gw bikin blog ini cmn satu
untuk membuat akmal kamu dan kita jadi lebih deket lagi selain lewat siaran radio aja..

disini kamu bisa curhat , ngobrol , cerita , sampe maki2 gw jg boleh...
kita buka- bukaan aja tp jgn baju ya... repot urusannya... karna ini blog buat kamu kamu kamu dihatikuu (st12 kaleeeeeeeeeeeeee...!!).

ya pokoknya buat kamu semua.

Terimakasih banget udah mau main - main ke sini.. dan gw harap ini tuh jadi awal persahabatan kita nantinya ....

1 komentar: